Senin, 09 Juli 2012

Shopping euy!

Singgah ataupun menetap di Kota Solo sangat rugi kalo tidak mengunjungi tempat2 pusat perbelanjaan. Di Solo, bisa mendapatkan barang2 murah dengan kualitas yang tak kalah bagusnya. Dan inilah tempat2 yang biasa ku kunjungi untuk berbelanja: 1. LUWES, LUWES adalah salah satu pusat perbelanjaan di Kota Solo yang menyediakan berbagai macam kebutuhan, salah satunya kebutuhan anak kost. Harganya juga murah2 loh.
2. PGS (Pusat Grosir Solo), PGS menyediakan segala macam kebutuhan sandang seperti baju batik, baju tidur, baju kuliah, gamis, jilbab, kebutuhan bayi, dan masih banyak lagi. Murah meriah karena bisa ditawar, kualitasnya juga oke punya.
3. BTC (Benteng Trade Center), Di BTC, menyediakan berbagai macam kain (kebaya, batik, kain sutra, nilon, katun dsb), aneka tas sekolah dan tas bergaya, sepatu dan andal aneka model dan warna. Ada juga jilbab dan aneka model baju batik dijual di sini. Harganya mulai dari murah sampai mahal ada smua di sini.
4. Mall Solo Paragon, Seperti Solo Square dan Solo Grand Mall, Solo Paragon adalah salah satu mall yang terhitung masih baru di Kota Solo. Tatanan Solo Paragon mirip salah satu mall di Jogjakarta. Namun ada beberapa bangunan yang belum jadi. Solo Paragon bisa jadi pilihan tempat berbelanja juga karena ada Carefour dan food courtnya. Semoga XXI nya segera dirilis
Tak ketinggalan wisata kulinernya. Aku pun mencoba singgah di Serabi Notosuman. Luar biasa kelezatan Serabi Notosuman ini, tiada duanya! Manis, legit, dan gurihnya menggoyang lidah.
Masih banyak tempat yang belum ku singgahi. Nggak menyesal nih kuliah di Solo, karena tambah pengalaman shoppingnya :)

Tidak ada komentar: